Tips Kreasi Baju Gamis Syar’i dalam Modis

Baju gamis termasuk salah satu product busana muslimah yang paling dekat dgn ketentuan syariah. Selain motifnya dimana longgar, gamis pun membuat orang dalam mengenakannya jauh melalui terbentuknya siluet sistem tubuh. Tetapi pada sisi yang lain, busana gamis pun kerap dianggap kurang modis kemudian ‘terlalu tua’ untuk kalangan yang muda ataupun berjiwa dinamis sehingga agak dihindari.

Padahal, pukau yang jadi terlihat dari suatu http://www.gamissyari.net sebenarnya ada pada kreasi serta modifikasi yang sanggup kita mainkan. Anda dimana tertarik dgn baju gamis contemporary namun khawatir gak bisa tampil modis sebetulnya tutorial berpikir demikian kurang proporsional. Muncul gede sumber inspirasi yag bisa kita manfaatkan sebagai membuat tampilan kita jauh stylis, luar biasa, setelah itu menawan.

Nah, beberapa metode tampil modis dengan baju gamis syar’I di bawah ini tampaknya berguan buat anda yang tertarik dgn busana muslimah itu.

Yang merupakan dasar serius berbusana muslimah, wawasan setelah itu pengetahuan tentang ketentuan syariah tentang busana sebaiknya dimengerti terlebih dahulu. Manalagi akhir-akhir ini tinggi sekali style busana muslimah dimana katanya menutup aurta akan tetapi justru merangsang arbusto lelaki yang bukan muhrimnya buat melotot serta mengamati kita.

Carilah sumber inspirasi bagi kreasi baju gamis member, seperti dengan meramal majalah, online, maupun video di youtube yang banyak sekali mempromosikan tutorial mengenakan jilbab kreatif. Bertanya jawab ke desainer / ahlinya juga mampu dilakukan.

Agar agar kalian bebas memadukan busana gamis, centang busana dasar maupun bawahan oleh warna gelap. Warna gelap bebas dipadukan dgn atasan ataupun wara jilbab apa aja sesuai selera kalian. Member jugabisa menambahkan model busana atasan dimana bertambah variatif, layaknya model rompi, jas, / tunik.

Tambahkan asesoris dengan warna yg senada dgn baju gamis syar’i anda agar terlihat serasi. Selain itu Anda juga dapat menampilkan bros untuk jilbab untuk mempersembahkan sentuhan yang sedikit kontras agar agar terlihat ekstra dinamis.

Referensi:
http://www.gamissyari.net
http://id.wikipedia.org/wiki/Rukun_salat

Tinggalkan komentar