Lippo Cikarang Disukai Investor Jepang

PT| Lippo Cikarang Tbk (LPCK) dilirik rombongan investor dari Jepang, Zenkoku Chintai Kanri Organization Kyokai. Kunjungan ini dikomandoi oleh Creator, Chairman and also Chief executive Sanko Soflan Holdings Confined, Seiichi Takahashi, salahsatu perusahaan yg bergerak dibidang internal saham rumah, konstruksi, lalu servis kesehatan.

orange county lippo cikarang yang merupakan sebuah perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri, residensial, setelah itu komersial ini menerima sekitar 45 investor yang adalah tindak lanjut pertemuan sebelumnya pada Jepang buat ‘Orange County’.

“Kami optimistis kunjungan marketing ini lekas direalisasikan dalam bentuk investasi, karena kunjungan ini yaitu tindak lanjut pertemuan kami dalam Jepang sebelumnya, ” sebutan Presiden Direktur LPCK, Meow Chong Loh, di siaran persnya, dalam Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Orange County merupakan suatu lahan dengan besar 322 hektare (ha) memulai pembangunan MaxxBox Orange County seluas 6 ha dilanjutkan dgn Orange County Company Area (OCBD) seluas 13, 5 ha dengan total pernanaman modal Rp250 triliun. Di dalam MaxxBox Orange County terdapat fasilitas layaknya Hypermart, Cinemaxx, dalam dilengkapi dengan center kuliner serta induk game Timezone, Display Orange County, serta Western College.

Ke hadapan, Orange County diproyeksikan sebagai suatu sentra bisnis termega berkelas dunia pada daerah koridor timur Jakarta dalam dilengkapi lifestyle kemudian merupakan bagian dalam pengembangan Lippo Cikarang.

“Kami hadir ke Orange County karena kami yakin sekarang momen dalam tepat bagi berinvestasi, ” tambah Seiichi Takahashi.

Kali ini perusahaan Jepang sedang berkembang pesat di otoritas Koridor Timur Jakarta serta komunitasnya semakin berlebih. Sebagai mengakomodir kebutuhan tempat tinggal dan life style, di lokasi perfect Lippo Cikarang telah hadir ‘AXIA Southern region Cikarang’ sebuah tempat tinggal berkonsep service house Jepang hasil three way partnership segenap perusahaan luas Jepang dan Dalam negri.

Di 2013, Western Small Medium Organization Middle (Japanese SME’s Centre) suah diresmikan. Japoneses SME’s adalah salahsatu sentra bisnis yg melayani Usaha Mini Menengah yang Jepang dan menempati area seluas your five, 3 Anordna dan kali ini sudah berjalan sekitar fifty perusahaan.

Referensi:
http://www.orangecountylippo.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Lippo_Cikarang

Tinggalkan komentar